Wujudkan Mudik Aman, Lancar dan Tanpa Hambatan, KUPP Pelabuhan Nusantara Raha Bentuk Tim Gabungan

  • Whatsapp
Kantor Unit Pengelola Pelayanan (KUPP) Kelas II Pelabuhan Nusantara Raha membentuk tim gabungan untuk mendukung kelancaran jalur transoprtasi laut pada mudik lebaran tahun ini. Foto: imran taslim/KIATNEWS.

KIATNEWS : MUNA – Kantor Unit Pengelola Pelayanan (KUPP) Kelas II Pelabuhan Nusantara Raha membentuk tim gabungan untuk mendukung kelancaran jalur transoprtasi laut pada mudik lebaran tahun ini.

Tim gabungan tersebut terdiri dari TNI Polri, Danpom, Basarnas, Pol Airut, Dishub, Pol PP dan Balai Karantina juga tim dari Dinkes.

Read More

Kepala KUPP Pelabuhan Nusantara Raha, Capt. Andi Mappiwajoi S mengatakan, tim gabungan dibentuk untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik di Pelabuhan Nusantara Raha.

“Masing-masing tim mempunyai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing masing, demi kelancaran penanganan arus mudik di tahun 2022 ini,” ungkapnya, saat ditemui dalam tugas lapangan, Jumat (29/4/2022).

Di tempat yang sama, Koordinator Pos SAR Muna, Muh. Asep Wage S mengatakan, bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan KUPP Pelabuhan Nusantara Kelas II Raha dalam pemantauan arus mudik di tahun 2022 ini.

“Harapannya kepada pemudik untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan terutama slogan aman lancar tanpa hambatan,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.