Razia Penginapan, Polres Konawe Amankan Empat Pasangan Bukan  Suami Istri

  • Whatsapp
Empat pasangan bukan suami istri terjaring Operasi Pekat Anoa 2022 Polres Konawe. Foto: Ilfa/KIATNEWS.id

KIATNEWS : KONAWE – Empat  pasangan bukan suami istri terjaring Operasi Pekat Anoa 2022 yang digelar Kepolisian resort (Polres)  Konawe, disalah satu penginapan, Rabu (6/4/2022).

Operasi Pekat Anoa 2022 tersebut digelar dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Read More

Kaurbin Ops Reskrim Polres Konawe, Ipda La Ode Anti mengatakan, Operasi Pekat Anoa 2022 kembali dilakukan dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran  yakni Miras, Narkoba, judi, praktek prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan serta petasan di wilayah hukum Polres Konawe.

“Adapun hasil Ops Sikat dengan sasaran prostitusi yaitu menemukan pasangan muda mudi yang bukan pasangan suami istri di salah satu penginapan di Kabupaten Konawe,” ungkapnya, Kamis (7/4/2022).

Ia menyebutkan, tim yang dipimpinnya itu berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri tersebut di kamar yang berbeda.

“Yang berada dalam kamar 5, kamar 1, kamar 7 dan  kamar 8 dengan pasangan pertama berinisial Ma  (28) laki-laki  dan RD  (53) perempuan. Kemudian, RS (18) laki-laki  dan AZ perempuan (18),” ujarnya.

Lebih lanjut, kata La Ode Anti, pasangan ketiga yakni berinisial RE (18) laki-laki dan SA (18) perempuan dan pasangan ke empat inisial BA (47) laki-laki dan KA (42) perempuan.

“Dari keempat pasangan  yang diamankan, dua pasangan diantaranya masih berstatus sebagai pelajar,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pasangan bukan suami istri tersebut telah diamankan di Polres Konawe guna dilakukan pembinaan.

“Kegiatan berakhir pada jam 00.20 Wita, situasi relatif kondusif,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.