Netizen Sumpuh Konawe Berbagi Ratusan Paket Takjil di Tugu Adipura Unaaha

  • Whatsapp

KIATNEWS : KONAWE – Bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, sekelempok pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Netizen Sumpuh Konawe menggelar kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Konawe, Jumat (15/4/2022).

Kordinator kegiatan, Erwin Sakti mengatakan, takjil yang dibagikan berupa menu buka puasa pada umumnya yakni es teler, es buah dan kue yang sudah dikemas dalam dos kecil.

Read More

Adapun sumber dana dari kegiatan tersebut dikumpul secara sukarela oleh semua anggota Netizen Sumpuh Konawe.

“kegiatan berbagi takjil ini sudah dua tahun berturut-turut kita laksanakan di bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bisa bermanfaat bagi sesama, serta bisa dilaksanakan rutin di setiap momen ramadhan nanti.

“Ini menjadi sentuhan (panggilan) untuk kita semua, untuk tergerak dan berbagi kepada saudara-saudara kita di tengah pandemik saat ini, kita harus peka terhadap sesama anak bangsa untuk saling menopang satu dengan yang lainya, apalagi di masa sulit seperti ini” terangnya.

Ia menambahkan, semoga aksi berbagi oleh keluarga besar Netizen Sumpuh Konawe  hari ini bisa menuai pahala dan keberkahan di bulan suci ramadhan yang penuh dengan kebaikan.

“Dengan momen pembagian takjil ini , kami  berharap akan merasakan indahnya kehidupan  berbagi dan bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Ia menyebut, pembagian  takjil sasarannya yakni kepada para pengguna jalan yang melewati kawasan Tugu Adipura Unaaha dan depan Mbakoy Coffee, dengan jumlah paket takjil yang dibagikan sebesar 300 dos.

“Pembagian takjil ini dimulai pukul 17.30 waktu setempat dengan diikuti puluhan anggota Netizen Sumpuh Konawe,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.